Sunday 6 October 2013

loved black n red

hollaaaa...i'm back!!
post ini adalah post pertama di bulan oktober,,awal bulan ini aku udah berada di kota pekan baru dan besok akan pergi ke kota kelahiran ku di bukittinggi,,yipiiiiii \m/
i'm so happy,,because i'm holiday !!!
setelah sekian lama ngga pulang kampung dan liburan akhir nya sekarang ada kesempatann juga..
aku seneng banget karna nanti pasti akan banyak sekali post tentang cerita2 ku nanti ;)

dan ini adalah outfit sekitar 1 bulan lalu yg blum di post karna aku bingung mau nulis apa tentang ini..
mungkin udah pada pernah liat aku pake rok ini yah?? :D hehehehe
iyaaa,,ini adalah salah satu skirt favorit aku,,unbranded sih tp aku nyaman banget make nya.. sampe2 aku punya 3 rok kaya gini hahahahaha.. bagi ku ngga terlalu mikirin soal merk/lain2nya..
dari fashion itu yg paling penting nya adalah kenyaman si pemakai.. karna kalo kita nyaman make nya itu pasti akan terlihat bagus dan menarik,,tapi kalo kita make nya udah ngga nyaman,merk sekeren apapun pasti akan terlihat buruk/kurang menarik..
 





dan aku juga suka sekali dengan gaya rambut ku di sini :p hahahahha

top : // skirt : unbranded // shoes : handmade // dino necklace : mannequin plastic // skull clutch : unbranded

what do you think about my outfit on this post?? 
Do not forget to leave your comment ^^

6 comments:

  1. suka rambutmu disini juga udah panjangan yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak tp ini 2 bulan lalu,,sekarang udh ku pendekin lagiii heheheh :D

      Delete
  2. You're so cute!
    Love your style!
    Mind if we follow each other?
    I already followed yours :)
    kisses from Australia :*

    Please visit my blog here:
    Ichi and Pristan

    ReplyDelete