Friday 26 July 2013

denim Army from "1Day Full Color's"

hollaaaa,,,,, lama tidak jumpa ^^
 lagi2 ini latepost karna kemaren aku kena sindrom "ngga mood" lagi untuk nge-post maaf kan yah :D sudah 2 minggu lebih ngga post rasa nya lamaaaaa banget.. ngga sabar mau berbagi cerita kali ini ..
jadiiiiiii,,, kali ini aku pake shirt army kereeeeennn bngeeettt *agakalay*:p nih,, ini sponsor pertama ku loh yipiiiiii .. hihihihihi ini denim shirt from 1Day full Color's yaituuuu online shop mini k2 ku setelah sebelum nya dengan onyahandmade dan plushie2 ,,sekarang aku mencoba beruntungan (halah bahasanya :D) lebih ke fashion baju2 handmade yg aku desain sendiri ,,ini sebenernya hobi lama yg muncul lagi ..
mudah2an banyak temen2 yg suka dengan desain ku yah,, ayoooo dukung brand lokal yah ^^ dan untuk menambah koleksi shirt mu di lemari yah :D

karna baru akan launching setelah lebaran ,,jadi aku mau memperkenal kan dulu tentang mini shop baru ku ini.. aku hanya men-desain beberapa model ,,shirt,pants,dan beberapa outer...
dan aku mau kasi sedikit bocoran nih kalau nanti akan ada giveaway dari 1Day loh,,jangan sampai kelewatan yaaaahh \m/
nanti aku juga akan bercerita lebih banyak lagi tentang 1Day ini dan akan berkolaborasi bareng salah satu crafter keren indonesia loh .. woooowww ^^

see you next post on giveaway girls...
 ini dia shirt nya keren kan ?? ^^







dan 1 lagi nih sepatu kereeennn bengeett *alaylagi* :D ini sepatu handmade dari local brand indonesia loh kereeennn kan ini dari mighty8shoe selain keren dan lucu creeper shoes ini juga nyaman banget di pake nya recomend banget deh ^^

denim shirt & pants : 1Day // spike cap : urban glam // giraffe ring : chickhorse // shoe : mighty8

2 comments:

  1. wah..wah...designer muda Indonesia! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaahh ni rika jadi maluuu deh *tutupmuka*
      amiiiinnn semoga ya uni ^^

      Delete